Sabtu, 26 November 2016

manfaat membaca koran

manfaat membaca koran


1. Menambah Wawasan

Begitu banyak rubrik di koran yang menyediakan begitu banyak informasi di hampir segala aspek pengetahuan. Mulai dari kesehatan, keuangan, asmara, politik, teknologi, hingga berita seputar olahraga dan gosip selebritis bisa kamu dapatkan dari koran.

2. Rubrik Tanya Jawab

Punya pertanyaan seputar artikel dan materi yang dibahas? Atau punya saran, keluhan dan hal lainnya yang ingin disampaikan kepada redaksi atau kepada pihak yang bisa disampaikan lewat redaksi koran? Biasanya koran akan memberikan ruang rubrik tanya jawab. Rubrik tanya jawab ini akan ditampilkan di halaman koran dan akan dijawab langsung oleh ahlinya.

3. Menemukan Pekerjaan

Mencari lowongan pekerjaan? Salah satunya dapat Anda temukan di koran. Sangat banyak dan beragam lowongan pekerjaan yang dibuka oleh pihak yang mencari para pekerja. Anda bisa memilih langsung pekerjaan mana yang menurut Anda cocok dan sesuai dengan passion Anda. Selain itu Anda juga bisa menyesuaikan apakah persayaratan dari lowongan pekerjaan itu sesuai dengan kriteria Anda sehingga Anda tinggal menyiapkan CV untuk melamar pada lowongan pekerjaan tersebut.

4. Menjadi Referensi

Misalnya untuk tugas sekolah. Kalian disuruh mencari informasi atau hal-hal tertentu tentang topik yang hangat saat ini. Nah, di koran Anda akan menemukan referensi yang tepat, hangat, dan sesuai fakta yang ada.

Load disqus comments

0 komentar